Langsung ke konten utama

Apakah Anda Pikir Gemuk Atau Fit?

Jika Anda kelebihan berat badan dan ingin berubah, Anda harus terlebih dahulu mengubah pemikiran Anda. Jika Anda terus memendam pikiran yang sama, Anda akan terus mendapatkan hasil yang sama. Ada pepatah Cina kuno yang mengatakan "Jika saya tidak mengubah arah yang saya tuju, saya akan berakhir di tempat yang saya tuju".
Anggap saja seperti ini baik menjadi bugar atau gemuk memiliki harga. Mata uang yang tepat adalah waktu dan usaha Anda yang dihabiskan untuk makan dengan benar (memasak makanan yang tidak diproses) dan olahraga yang tepat. Imbalan untuk membayar harga ini tidak terbatas. Anda terlihat dan merasa hebat dengan banyak energi dan vitalitas, kesehatan dan kesejahteraan fisik, mental dan emosional Anda seimbang sehingga hidup dapat dijalani sepenuhnya.
Mata uang gemuk memiliki harga yang bukan harga yang Anda pikir banyak orang ingin bayar, namun jutaan orang di seluruh dunia membayar harga ini setiap hari.  Kesehatan yang buruk, energi yang rendah, menjadi tawanan hasrat Anda akan makanan yang tidak sehat dan bagaimana perasaan Anda setelah memakannya, dan harga tertinggi dari semuanya - hidup dalam tubuh yang Anda benci. Tapi keuntungannya (jika Anda bisa menyebutnya begitu) adalah Anda bisa makan apa yang Anda suka, menambah semua berat lemak yang Anda inginkan dan benar-benar menghindari olahraga.
Kita masing-masing memiliki pilihan di sini tetapi jika Anda kelebihan berat badan dan/atau memiliki kondisi kesehatan dan ingin memperbaiki situasi secara permanen, pertama-tama Anda harus membuat beberapa perubahan pada cara berpikir Anda. Mari kita lihat beberapa contoh bagaimana orang yang bugar akan berpikir ayat bagaimana orang yang gemuk berpikir.
Pemikiran gemuk - saya akan tidur besok;  mungkin saya akan pergi ke gym minggu depan.
Pemikiran yang fit - Saya akan menyiapkan pakaian olahraga saya malam ini sehingga saya bisa bangun pagi dan pergi ke gym.  Saya menantikan perasaan hebat yang akan diberikannya kepada saya untuk sisa hari itu.
Berpikir gemuk - Saya tidak punya waktu untuk berolahraga; Saya akan membatalkan keanggotaan gym saya, itu hanya buang-buang uang.
Pemikiran yang tepat - Saya tahu saya selalu dapat mengatur ulang jadwal saya untuk meluangkan waktu untuk berolahraga.  Pakaian saya lebih pas dan saya suka bagaimana perasaan saya ketika saya kuat dan bugar.
Pemikiran gemuk - Saya mengalami hari yang buruk di tempat kerja. Saya tidak mau repot pergi ke gym, saya akan bergabung dengan teman-teman saya di bar untuk minum.
Pemikiran yang fit - Saya tidak sabar untuk pergi ke gym. Tidak ada yang mengurangi tekanan dari hari yang penuh tekanan seperti olahraga yang baik.
Berpikir gemuk - Saya benci olahraga, itu terlalu sulit.
Pemikiran yang pas - Saya suka olahraga.  Sedikit usaha di gym pasti lebih baik daripada menjadi gemuk selamanya dan hidup dalam tubuh yang buruk.
Berpikir gemuk - Saya hanya kehilangan 3 pon sejak saya mulai di gym 2 bulan yang lalu. Ini tidak bekerja - saya berhenti.
Pemikiran yang pas - Saya sangat senang bahwa saya telah memulai perjalanan kembali ke langsing. Pada tingkat ini saya akan kehilangan 18-20 pound pada akhir tahun.
Bagi kita semua dalam perjalanan ini untuk mendapatkan atau mempertahankan tubuh kita yang kuat, ramping, langsing, dan sehat, ini adalah perjalanan yang terdiri dari ratusan langkah kecil. Setiap sesi olahraga dan setiap makanan sehat hanyalah salah satu dari langkah-langkah itu. Anda dapat menganggapnya seperti mata uang, Anda mengumpulkannya dan seperti rekening bank Anda, Anda dapat membangun keseimbangan yang sehat daripada berada di cerukan.
Tetapi Anda harus berpikir seperti orang yang bugar. Jika Anda perlu melakukan penyesuaian terhadap sikap dan pemikiran Anda, apakah Anda bersedia melakukannya?  Karena begitu Anda melakukannya, Anda akan mengubah tindakan Anda. Mengubah tindakan Anda dalam cara berolahraga dan makan sehat (alih-alih berperang dengan mereka dan diri Anda sendiri) akan membawa Anda kembali ke tubuh yang merasa baik yang akan Anda nikmati selama sisa hidup Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source