Langsung ke konten utama

Cara menggunakan pengembangan google untuk menemukan buku terlaris di masa depan (dan mengoptimalkan metode untuk menyimpan e-commerce Anda juga)

Pasang ini akan mengajarkan bagaimana memprediksi masa depan.  Dan, terutama, nasib toko online Anda.  Sebagai contoh, Anda dapat menganalisis:

produk mana yang dapat digunakan dalam beberapa bulan berikutnya. Apakah konsep perusahaan yang Anda pertimbangkan akan layak. Subjek yang harus Anda tulis di blog Anda (terlepas dari kenyataan bahwa belum ada yang membicarakannya). Tetapi, kami tidak lagi berbicara tentang meramal nasib - kami berbicara tentang sifat-sifat google.

sifat google adalah perangkat yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk membuat pilihan strategis yang mempengaruhi perusahaan komersial Anda dengan aktualitas yang lebih besar. Jadi baca terus, karena faktanya dalam publikasi ini, kami akan memberi tahu Anda semua tentang tren Google, termasuk manfaat yang dapat ditimbulkannya dalam penyimpanan e-trade Anda. Dan untuk mengakhiri semuanya, kami juga menyertakan tutorial mendalam tentang cara memaksimalkan perangkat ini. Siap? Kami menyeberang.  ;)

apa sifat google itu dan bentuk informasi apa yang ditawarkannya

Google tendencies adalah salah satu dari banyak longgar yang disajikan oleh google. Namun untuk apa itu digunakan? Ini digunakan untuk membaca perkembangan perburuan dari kata kunci atau subjek yang diberikan selama bertahun-tahun. Sebagai contoh, lihatlah grafik ini:

tren google ecommerce

apa yang dapat Anda lihat di sini bukanlah tingkat pencarian untuk airpods (berbagai pencarian sementara kata kunci ini telah digunakan), namun kecenderungannya. Dan, seperti yang akan kami tunjukkan kepada Anda, statistik ini berguna untuk e-trade keep.

bagaimana alat ini berguna untuk penyimpanan internet

Singkatnya, sifat-sifat google memungkinkan Anda untuk melakukan survei pasar.  Yang tidak terikat dan di tempat. meskipun tidak ada kepastian absolut, fakta-fakta ini akan memberi Anda dasar mil ekstra solid untuk menentukan langkah selanjutnya dari strategi menjaga e-commerce Anda.  Izin lihat beberapa contoh.

1. Menemukan barang dagangan yang 

menyenangkan untuk dimasukkan ke dalam uang (atau untuk diabaikan)
katakanlah Anda memiliki toko makanan dan juga Anda berpikir untuk berinvestasi dalam produk vegan. Bagaimana bisa jika dana itu sepadan jika tidak Anda akan kehilangan uang tunai? Google tendencies menawarkan wawasan. Sebagai contoh, periksa apa yang terjadi jika Anda mencari "keju vegan".  Google tren e-niaga

meskipun u. S. A. Dan turun, minat untuk produk ini telah tumbuh tentu dalam 5 tahun terakhir. Izinkan sekarang berasumsi bahwa di tempat makan, Anda berpikir tentang memasukkan zat untuk cupcakes ke dalam segmen toko roti Anda. Google mengembangkan e-commerce

sepertinya, sepertinya ini bukan konsep yang tepat.

Tidak ada pertanyaan mereka adalah hari modern beberapa tahun yang lebih rendah, namun hobi itu telah menurun secara signifikan karena alasan itu.  Ini juga dapat diterapkan untuk mencari ide-ide pendek atau jangka panjang untuk niche dropshipping.

2. Mengakui puncak minat sehari-hari

beberapa gadget terikat untuk mengumpulkan lebih banyak penjualan selama bulan-bulan tepat tahun itu. Di antara mereka ada beberapa pilihan yang dapat diprediksi, seperti permintaan poinsettia, yang sangat minim di luar musim Natal. Tetapi bagaimana jika, berbeda dengan tanaman tertentu, kita telah berbicara tentang pupuk? Google mengembangkan e-commerce

karena grafik menunjukkan, pencarian mulai tumbuh sedini februari dan tetap berlebihan hingga september. Mengetahui hal ini memungkinkan Anda untuk:

Kendalikan pesanan Anda dengan lebih efisien agar Anda tidak kehabisan stok pada saat-saat penting di suatu tahapan dalam tahun itu.  Siapkan kampanye iklan online Anda terlebih dahulu di iklan google dan fb untuk tetap selangkah lebih maju dari pesaing Anda.  Rencanakan promosi penjualan untuk menghentikan musim untuk menghilangkan stok utama Anda. Jika Anda tahu tentang kecenderungan semua produk Anda, Anda akan dapat menemukan kemungkinan yang bisa terjadi dalam kasus lain yang tidak dicatat di masa lalu, dengan maksud untuk membantu Anda membuat kampanye dengan penawaran konversi yang lebih baik.

3. Mengoptimalkan strategi materi konten Anda

jika ada hobi yang berkembang untuk produk tertentu, itu bisa menjadi ide yang bagus untuk memasukkan beberapa konten terkait di kalender editorial Anda. Izin menggunakan makanan probiotik misalnya. Google mengembangkan e-commerce

seperti yang terlihat dalam grafik, ada minat yang konsisten terhadap produk-produk tersebut. Dan ini berarti semakin banyak manusia yang bisa melihat statistik mereka.  Jadi, selain dari mereka yang ada di katalog Anda, Anda perlu merencanakan strategi konten yang berputar di sekitar topik ini (mengapa probiotik sangat penting, jenis makanan apa yang terkandung di dalamnya, dan sebagainya.).  Jika Anda melakukannya lebih awal dari pesaing Anda, Anda akan merasa nyaman dengan peran yang lebih baik di pasar dan mendapatkan bagian lebih besar dari pendapatan.

edukasi: cara menggunakan pengembangan google untuk mengoptimalkan pendekatan penyimpanan e-commerce Anda. Cara google traits bekerja bukanlah teknologi roket. Anda hanya ingin mengklik di sini, ketik kata kunci target dalam mesin pencari, dan klik "enter".  Tetapi alat ini juga memiliki beberapa opsi yang mungkin sangat, sangat berguna bagi Anda jika Anda tahu cara memaksimalkannya. Izin mengujinya.

1. Cari periode waktu atau kata kunci

Setelah memasukkan frasa di dalam bilah cari, berbagai kiat akan muncul:

istilah pencarian: kecenderungan berburu untuk kata kunci spesifik itu (mis. G., "mesin cuci").  Topik: ini mengumpulkan catatan dari frasa pencarian berbeda yang terkait dengan kata kunci target (jika Anda menggunakan "peralatan digital" sebagai istilah pencarian, google akan menampilkan kepada Anda berbagai mesin cuci, oven, dll.). Ini akan membantu Anda mengetahui setiap produk dan pasar unik dengan permintaan berlebihan.

2. Filter

ada banyak filter di puncak grafik utama:

rentang waktu: dari 1 jam di masa lalu hingga 5 tahun terakhir, tetapi Anda juga dapat menetapkan rentang waktu yang dirancang khusus. Usa: sehingga Anda dapat memeriksa minat pada ide atau topik di berbagai negara.  Jika Anda mempromosikan seluruh dunia, ini adalah keharusan.
Kategori: Anda dapat mempersempit pencarian Anda hingga ke topik tertentu.
Pencarian web: kecenderungan Google memberi tahu Anda seberapa sering periode waktu digunakan dalam pencarian gambar di pembelian google atau youtube. Selanjutnya, fakta-fakta dijaga ke dalam wilayah yang berbeda. Catatan ini akan memungkinkan Anda untuk mensegmentasi kampanye pemasaran online Anda lebih besar dari yang seharusnya.  Jika Anda memiliki toko tubuh di komponen unik usa, Anda dapat membuat teknik optimasi mesin pencari terdekat yang unik untuk masing-masing.

3. Perbandingan Produk

izin pikir Anda sedang mempertimbangkan untuk melakukan investasi di huawei atau xiaomi merchandise tetapi tidak menyadari mana yang cocok untuk Anda. Dalam contoh ini, penilaian produk akan berguna. Lihatlah:

sifat-sifat google ecommerce

hanya dengan pandangan sekilas, kita akan melihat bahwa xiaomi mendapatkan cukup banyak landasan pada pesaingnya.

4. Pencarian terkait

pada saat berhenti, ada panduan fase penawaran dengan topik dan pencarian terkait.  Ini dapat memberi Anda ide yang akurat untuk dua hal:

materi konten baru yang dapat Anda kirim.  Produk-produk terkait yang dapat Anda masukkan ke dalam katalog Anda (untuk menginspirasi pass-selling). Selain itu, sifat-sifat google memberi tahu Anda cara kecenderungan pencarian setiap periode waktu telah dimodifikasi. Google tren e-niaga

bagaimana menafsirkan kecenderungan yang dibuktikan oleh tren google (dan berinvestasi lebih mudah-mudahan)

yakin Anda melakukan pencarian di kecenderungan Google dan menemukan bahwa minat pada produk yang diberikan telah meningkat tiba-tiba dalam beberapa bulan sebelumnya. Ini menimbulkan pertanyaan: apakah layak berinvestasi, atau hanya iseng saja? Sebenarnya, tidak ada cara untuk memastikannya. Namun, jika Anda mengikuti panduan ini, Anda akan benar-benar dalam kondisi membedakan konsep perusahaan yang hebat dari yang mengerikan.

1. Bentuk grafik
umum, grafik pada perkembangan google dapat disortir dalam 4 agensi:

a.  Mode

sebuah produk yang mengambil pasar dengan cara badai dan menghasilkan banyak hobi dalam waktu cepat namun jatuh dengan cepat setelahnya. Misalnya, para pemintal yang gelisah itu tidak lagi selamat tinggal di masa lalu. Google tren e-niaga

jika hobi dalam suatu produk melonjak, berhati-hatilah - itu bisa membuat Anda banyak penjualan dalam jangka pendek, tetapi Anda mempertaruhkan penumpukan persediaan yang tidak terjual begitu permintaan mati.

b.  Mode

grafik yang sebanding dengan mode, meskipun fakta bahwa di sini hobi akan meningkat lebih lambat dan tetap tinggi untuk panjang yang panjang, meskipun beberapa u. S. Dan surut.  Vakuotik robot tentu saja salah satu dari banyak contoh. E-commerce kecenderungan Google

dalam kasus ini, produk dapat memantapkan dirinya di dalam pasar atau menghilang.

c.  Stabil

ini adalah produk yang tetap menarik selama bertahun-tahun. Mereka memiliki kecenderungan untuk menghasilkan lebih sedikit (namun lebih besar stabil) pendapatan.  Seperti halnya, misalnya, area gaya.  Google mengembangkan e-commerce

ini adalah pendanaan yang aman, meskipun oposisi lebih ganas (dan karenanya, pendapatan lebih kecil).

d.  Pertumbuhan

setitik emas di pasir. Bentuk grafik ini menunjukkan peningkatan yang lamban tetapi aman di dalam hobi dalam suatu produk. Ini adalah kasus probiotik yang disebutkan di atas.  Jika Anda melihat mode seperti ini dan memanfaatkan kemungkinan sebelum pesaing Anda, Anda dapat mengatur diri Anda sebagai penyedia masuk ke dalam pasar.

2. Informasi pencarian situs web Anda

seperti yang Anda lihat, pengembangan google adalah alat yang sangat kuat. Tapi ada sedikit "peringatan". Ini tidak memberi tahu Anda kecenderungan berburu di dalam layanan online Anda sendiri. Dan bagian statistik ini juga penting karena dapat memberi Anda banyak catatan unik ekstra yang dapat memberi tahu Anda apakah target pasar Anda ingin tahu tentang produk tertentu atau tidak. Cara yang memuaskan untuk mendapatkan statistik itu adalah dengan cara membaca evolusi dari pencarian yang dilakukan oleh pengguna di situs web Anda. Jangan lupa grafik xiaomi dan huawei yang kita perhatikan sebelumnya?  Sekarang pertimbangkan bahwa rentang pencarian untuk ponsel huawei ke situs internet Anda tetap berkembang (meskipun mereka sekarang tidak ada di katalog Anda). Yang berarti pelanggan Anda menuntut ponsel Huawei, terlepas dari apa yang dikatakan pasar.  Tetapi, Anda ingin memiliki mesin telusur yang pintar untuk mengakses jenis informasi ini - yang mampu menghasilkan ulasan analisis internet. Jika Anda perlu mencari sendiri seberapa kuatnya untuk mencampurkan sifat google dengan mesin pencari yang masuk akal, klik di sini untuk mencoba doofinder gratis selama 30 hari.

siap meramalkan nasib dengan tren google?  Anda telah melihat apa yang membuat alat google ini begitu kuat. Dan tetapi masih ada beberapa toko yang menggunakannya. Jadi, jangan sia-siakan setiap detik - mulailah memprediksi takdir untuk selangkah lebih maju dari pesaing Anda akhir-akhir ini! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source