Langsung ke konten utama

Sejarah,Fakta,dan Jenis Jam

Kita semua tahu tentang jam tetapi beberapa  jam sudah ada dalam sejarah sebagai perangkat atau monumen yang dapat melakukan bantak kelebihan . Dari perangkat pameran yang mendominasi lanskap sosial dan budaya kota , hingga jam tangan yang dipakai oleh pahlawan dan penjahat di film, untuk ikon kehidupan nyata, ini adalah timepieces yang melakukan jauh lebih dari sekedar tic bersama.
ada banyak jam yang terkenal di dunia. 

Big Ben





Big Ben
Lonceng di dalam jam paling terkenal di London, Inggris, berukuran 9'-0 "(2,75 meter) dengan diameter 7'-6" (2.28 meter) tinggi dan berat 13 ton 10 CWTS 3 Qtrs £ 15 (13.760 Kg).
Menara jam itu disebut Elizabeth Tower dan berdiri di ujung utara dari Gedung Parlemen. Nama Big Ben sering digunakan untuk menggambarkan seluruh menara.
Menara ini mungkin tidak pernah ada jika api tidak membakar Istana lama Westminster di 1834. Charles Barry meminta rekan arsitek Augustus Pugin untuk menciptakan 315-kaki (96 meter) menara lonceng yang selesai pada 1859, lima tahun di belakang jadwal.
Sering digunakan sebagai adegan-setter untuk film, Big Ben adalah bagian fotografi populer dan latar belakang yang sempurna untuk selfie.
Munich Rathaus-Glockenspiel


munich rathaus

Jutaan wisatawan berdiri di Marienplatz di ibukota Bavaria untuk menonton 32 angka yang indah yang menceritakan kisah-kisah mitos Jerman dan sejarah setiap tahun untuk berpadu bersama 43 lonceng.
menceritakan kisah pernikahan Duke Wilhelm V melalui jousts, sedangkan bagian bawah menampilkan ritual 'coopers' tarian 500 tahun '.
Pulp Fiction

 

Ini telah digambarkan oleh beberapa sebagai salah satu adegan yang paling penting dalam sejarah sinematik. Anda tahu itu - Christopher Walken sebagai Kapten Koons mengatakan kepada pemuda Butch Coolidge kisah tentang bagaimana salah satu jam tangan pertama yang ada, dating kembali ke 1916, selamat empat generasi dan tiga perang.
Sebuah cerita dengan aroma drama yang tak diragukan lagi, dan meskipun itu adalah jam tangan kecil mentah - tidak seperti desain modern seperti ini di Tic Jam - itu selalu merupakan titik berbicara untuk penggemar Tarantino.



jam tangan James Bond
 

dan begitu pula jadwal keberangkatan. Semua dilakukan untuk alasan keamanan.Rolex dimulai sebagai menonton agen 007, sebelum mantra Seiko di tahun 70-an, dan Omega dari GoldenEye dan seterusnya. tentu saja; Live and Let Die menampilkan satu Rolex yang terdeteksi aktivitas elektromagnetik dan lain yang memakai buzz-saw, sementara perampokan pertama Pierce Brosnan sebagai Bond memanjakan arloji dengan pemotong laser beam.

Grand Central Terminal Jam, New York

Grand Central Terminal Clock

Terletak di atas meja informasi di salah satu stasiun paling terkenal di dunia, Grand Central Terminal Jam adalah salah satu ikon terindah Big Apple.
Dirancang oleh Henry Edward Bedford dan cor di Waterbury Connecticut, masing-masing empat jam cembung wajah terbuat dari kaca terbuat dr batu baiduri. Itu selesai pada tahun 1913 untuk pembukaan terminal.
Menurut situs resmi stasiun lebih dari 750.000 orang melewati stasiun di Manhattan setiap hari dan tidak diragukan lagi mengambil dengan cepat keindahan kuningan ini. Kebanyakan mungkin tidak tahu bahwa waktu pada jam - jam terminal dan jam Tiffany luar stasiun lebih cepat satu menit. Bahkan lebih
dan begitu pula jadwal keberangkatan. Semua dilakukan untuk alasan keamanan.

Jam astronomi, Praha
Astronomical Clock, Prague

 Jam astronomi ini ada pada abad pertengahan yang terletak di dinding selatan Balaikota Old Town di Old Town Square Praha, Republik Ceko.
ia telah mengilhami banyak legenda termasuk kisah tragis pembangun Guru yang Hanus yang dikatakan telah dibutakan oleh pejabat untuk mencegah ia menciptakan karyanya. Kemudian ditemukan dalam kencan didokumentasikan untuk 1961 bahwa jam itu dibuat oleh Mikulas dari Kadan di 1.410.
Jam hiasan fitur dial kalender yang membuat satu putaran tahun, saat Republik tua, dan 12 patung kayu dari para Rasul yang melewati jendela di atas dial pada setiap jam.
Ini adalah yang tertua bekerja jam astronomi di dunia. ( jam mekanik Tertua dibangun pada tahun 1386, masih berdetak di Katedral Salisbury.)

Jam Countdown

jam coutdown 

Jangan-jangan, do-do, do-do-do-do, Dooo! Tidak, kami sudah tidak gila. Ini yang selaras terkenal sedikit dunia aneh yang menandakan akhir Anda 30 detik ketika semua yang Anda punya adalah lima kata surat atau, lebih buruk lagi, Anda telah memukul kosong. Ini juga satu-satunya jam di dunia yang berusia lebih dari 30 tahun, di mana hanya satu setengah dari itu yang pernah digunakan.
Rupanya dalam tahap awal acara Countdown TV ("Surat dan nomor" di Australia), produsen tidak yakin berapa lama mereka akan memberikan setiap kontestan - maka 'sia-sia' setengah.

Appel watch
jam apple

Sebuah arloji yang menjadi terkenal di dunia bahkan sebelum Apple Watch, diluncurkan pada April 2015.
Terhubung ke Internet, mendapat update Anda Facebook dan tweet, laporan penerbangan check-in, lagu untuk sebuah stasiun radio atau televisi, dan banyak lagi. Ini menyimpan data, foto, musik dan video. Ini bisa menghilangkan kebutuhan untuk membawa dompet atau tas karena bentuknya fasilitas Apel Pay. CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa smartwatch tersebut akan membantu dalam pertempuran melawan kanker dengan mengingatkan pemakai untuk bergerak pada waktu yang teratur.
Ini mengilhami sejumlah desain dari pesaing, semua dalam lomba untuk memasukkan sebanyak mungkin aplikasi pada sentuhan layar kecil atau perintah suara atau gerakan tubuh: kamera, accelerometer, altimeter, barometer, kompas, chronograph, kalkulator, navigasi GPS, monitor jantung tingkat, peta, termometer, cuaca, dll


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source