Langsung ke konten utama

Apa Itu Enterprise Search ?

gambar enterprise
Sistem pencarian perusahaan yang digunakan oleh usaha kecil dan menengah serta perusahaan. Sistem perusahaan pencari biasanya tidak mencari di Internet publik, melainkan hanya apa yang terkandung dalam firewall di jaringan perusahaan organisasi itu sendiri.

Apa Enterprise Search?

Perusahaan pencari adalah sistem pencarian yang luas yang menyediakan sarana untuk mencari sumber data baik terstruktur dan tidak terstruktur dengan query tunggal. Ini alamat bisnis yang perlu untuk menyimpan, mengambil dan melacak informasi digital dari semua jenis. Sumber data dalam sistem pencarian perusahaan termasuk informasi yang tersimpan dalam banyak wadah yang berbeda seperti server e-mail, desktop, pesan, database aplikasi enterprise, sistem manajemen konten, sistem file, situs intranet dan situs web eksternal. Sistem perusahaan pencari menyediakan pengguna dengan waktu permintaan cepat dan hasil pencarian yang biasanya peringkat sedemikian rupa bahwa informasi yang Anda butuhkan adalah mudah diakses.

Enterprise Search ialah sistem pencarian perusahaan yang digunakan oleh usaha kecil dan menengah serta perusahaan besar.

Internet dan Enterprise Search - Apa Perbedaannya?

Kebanyakan orang yang akrab dengan solusi pencarian dalam bentuk mesin pencari Internet, yang digunakan untuk mencari dan katalog sebanyak dokumen publik sebanyak mungkin di World Wide Web. Sistem pencarian perusahaan berbeda dari sistem pencarian Internet di bahwa mereka biasanya tidak mencari Internet publik, melainkan hanya apa yang terkandung dalam firewall di jaringan perusahaan organisasi sendiri pribadi. Sistem pencarian di internet biasanya tidak katalog informasi yang tersimpan di belakang firewall, atau informasi dalam database atau pada halaman Web dikendalikan secara pribadi dan server.

Menciptakan Pengalaman Omnichannel
Kedua jenis mesin pencari juga berbeda dalam hal bagaimana mereka bekerja. Algoritma pencarian yang sebenarnya untuk mengembalikan hasil pencarian yang digunakan oleh sistem pencarian Internet, misalnya, tidak selalu bekerja dengan baik untuk pencarian perusahaan. Di Dunia dokumen Wide Web biasanya menggunakan hyperlink antara dokumen yang relevan. Jumlah hyperlink ke halaman web tertentu adalah sesuatu beberapa mesin pencari Internet menggunakan ketika peringkat hasil pencarian. Dalam bisnis, namun, hyperlink informasi perusahaan tidak praktek umum.

Manfaat Keamanan

Produk pencarian enterprise dan layanan juga dirancang untuk memberikan keamanan. Sementara sistem pencarian Anda mampu menyimpan dan mengambil repositori perusahaan besar, Anda tidak ingin semua karyawan untuk memiliki akses ke semua informasi setiap saat. Perusahaan pencari memberikan kontrol keamanan yang diperlukan untuk mencegah karyawan tanpa otorisasi yang benar mengakses tipe tertentu dari informasi. Biasanya sistem pencarian perusahaan akan menawarkan beberapa tingkat kontrol untuk menegakkan keamanan. Biasanya, Anda akan mengharapkan berbagai kelompok pengguna yang akan diberikan akses ke satu atau lebih pasti tingkat keamanan, dan administrator akses ke sebagian besar atau semua tingkatan.

Salah satu jenis yang lebih umum dari keamanan perusahaan pencarian dilakukan pada dokumen-tingkat. Berikut kontrol keamanan tempat di dokumen itu sendiri. Tergantung pada akses pengguna, beberapa mungkin tidak melihat dokumen yang pengguna lain dengan tingkat akses yang berbeda akan di hasil pencarian. Dalam beberapa sistem pengguna tanpa akses ke dokumen tertentu hanya dapat melihat hasil yang dikembalikan oleh judul tetapi tidak dapat melihat dokumen itu sendiri. Kontrol keamanan ini diatur melalui apa yang disebut Access Control List (ACL). Toko ACL informasi tentang akses pengguna dan pengguna mana yang memiliki akses ke dokumen tertentu. Tipe lain dari tingkat keamanan disebut subdocument, yang lebih kompleks daripada keamanan dokumen-tingkat. Berikut keamanan diatur oleh bidang didefinisikan dalam dokumen. Ini berarti bagian dari dokumen mungkin tidak terlihat oleh beberapa pengguna.

Mengapa Enterprise Search?

Untuk sebagian besar, kebutuhan untuk pencarian perusahaan telah didorong oleh produktivitas dan sumber daya kebutuhan. Ketika karyawan tidak dapat menemukan informasi spesifik bahwa mereka mungkin perlu, pencarian itu bisa menjadi tugas yang memakan waktu. Sumber juga dapat dikenakan pajak sering kali, sekali informasi tersebut akhirnya terletak, itu diciptakan dan disimpan di lokasi yang berbeda menggunakan lebih banyak sumber daya. Selama tahun lalu masalah hukum telah menjadi besar kekuatan pendorong di belakang adopsi pencarian perusahaan sebagai Aturan Federal untuk Prosedur Sipil sekarang mengharuskan perusahaan untuk kedua mempertahankan dan mencari informasi elektronik untuk inspeksi, sanksi dan panggilan dari pengadilan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source