Langsung ke konten utama

WHAFF,Aplikasi Android Penghasil Dollar

Whaff adalah sebuah aplikasi di android dimana mereka akan membayar kamu jika menginstall aplikasi android yang mereka sarankan. Kita tinggal download whaff, download aplikasi yang mereka sarankan, (bahkan beberapa challenge kamu juga disuruh memainkan game beberapa waktu kemudian kamu akan mendapatkan dollar. Main game dapet dollar!

Gajian Pertama

dollar dari whaff ke paypal
Alhamdulillah gajian pertama dari aplikasi Whaff Rewards sebesar $10,00 cair. Nilai ini akan bertambah setiap hari. Siap-siap gajian lagi dari Aplikasi Whaff Rewards ini deh.

Kita bisa menarik pendapatan dari Whaff dengan saldo minimal $10. Pembayaran dari Whaff menggunakan Paypal dengan kurun waktu 1 – 3 hari.

Mari Mulai …

Syarat
  1. Punya smartphone dengan sistem android
  2. Akun Facebook
Nih, yang pengen dapet $1 –  $5 perhari hanya dengan pasang 1 aplikasi saja yaitu Whaff Rewards di Smartphone Andorid. Manfaatkan peluang ini sebaik mungkin ya. Berikut tutorialnya:
  1. Silahkan buka Play Store, cari dan install aplikasi WHAFF Rewards (14 mb) atau kamu juga bisa langsung mengunjungi link ini Whaff Rewards
  2. Setelah aplikasi terinstall, silahkan login memakai akun Facebook  (lihat tulisan LOG IN kecil bagian atas). Nanti setelah log in, kamu akan diminta untuk menghubungkan aplikasi dengan Facebook. Ikuti panduannya dan pilih saja “next” kemudian “ok”
  3. Kemudian akan muncul halaman memasukkan kode. Coba masukkan kode BH31326. Dengan kode ini belum apa-apa kamu sudah mendapatkan Bonus $0,30! Enak toh
  4. Nah, untuk mendapatkan lebih banyak saldo dollar WHAFF Rewards, silahkan kerjakan semua TASK / tugas yang diberikan. Lakukan perintahnya, seperti download aplikasi, mainkan game  beberapa menit (hasilnya lebih besar), tebak gambar, like, review, play dan  masih banyak lagi tugas lainnya.
  5. Seperti yang sudah aku singgung sebelumnya, setelah saldo mencapai minimal $10.5, kamu bisa menariknya melalui Paypal atau yang lain (Gift Card)
  6. Cara penarikan uang (atau sering disebut dengan istilah “Pembayaran”) dari WHAFF Rewards, cukup klik menu BROWSE (sebelah kiri atas), pilih menu  PEMBAYARAN dan pilih metode pembayarannya
  7. Selamat mencoba 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source