Langsung ke konten utama

Teryata satu hektar ganja menghasilkan kertas lebih dari satu hektar pohon

gambar ganja




Selama ribuan tahun, sampai tahun 1883, ganja adalah tanaman pertanian terbesar di dunia, yang sebagian besar serat, kain, sabun, minyak lampu, kertas, dupa, dan obat-obatan yang diproduksi. Selain itu, itu adalah sumber utama minyak esensial makanan dan protein bagi manusia dan hewan. Biji rami mengandung semua asam amino esensial yang diperlukan untuk kesehatan. Minyak biji rami dari memiliki persentase tertinggi asam lemak esensial dan persentase terendah lemak jenuh.
Satu hektar ganja menghasilkan kertas lebih dari satu hektar pohon. Kertas yang terbuat dari rami berlangsung selama berabad-abad, dibandingkan dengan 25-80 tahun untuk kertas yang terbuat dari bubur kayu. Deklarasi
Kemerdekaan AS ditulis diatas kertas rami.
Rami - rami factsIndustrial lurus mengandung kurang dari 1% dari THC, komponen psikoaktif ganja (yang juga disebut ganja). Mencoba untuk mendapatkan tinggi pada ganja industri ini mirip dengan mencoba untuk mendapatkan mabuk bir non-alkohol. Rami dipaksa dari pasar pada akhir abad ke-19 oleh kampanye yang diluncurkan oleh magnates koran yang juga memiliki saham pengendali di pabrik kertas dan industri kapas. Masih sebagai salah satu yang paling memalukan namun setidaknya berbicara tentang contoh penipuan dalam sejarah dunia.
Pada tahun 1937, Kongres meloloskan Undang-Undang Pajak Marijuana yang efektif menghentikan produksi ganja di Amerika Serikat. Itu sebentar diganti selama Perang Dunia Kedua ketika pasokan luar negeri mengering namun kampanye, yang disebut rami Untuk Kemenangan, cepat ditarik setelah perang.
Rami dapat tumbuh di hampir semua kondisi iklim atau tanah, dan tumbuh sangat cepat, menghasilkan hingga 4 tanaman setahun. Kanada, Cina dan Perancis adalah produsen ganja utama. George Washington dan Thomas Jefferson keduanya tumbuh ganja. Ben Franklin dimiliki pabrik yang membuat kertas rami. Tapi hari ini Amerika Serikat adalah satu-satunya negara industri di dunia di mana tumbuhnya ganja dilarang.
Mobil Hemp
Pada tahun 1941, Ford motor company menghasilkan sebuah mobil eksperimental dengan tubuh plastik yang terdiri dari serat selulosa 70% dari rami. Bodi mobil bisa menyerap pukulan 10 kali lebih besar baja tanpa denting. Mobil itu juga dirancang untuk berjalan pada bahan bakar rami. Karena larangan kedua rami dan alkohol mobil itu tidak pernah diproduksi massal. Pada tahun 2008, Lotus Cars mengumumkan mereka akan menggunakan ganja dalam produksi panel bodi untuk mereka Lotus Elise Eco.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source