Langsung ke konten utama

Prediksi akhir dunia

gambar bumi




Anda harus hidup setiap hari seolah-olah itu adalah yang terakhir. Itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi bagaimana jika Anda benar-benar tahu hari yang tepat ketika dunia akan berakhir?
Ada dan masih banyak prediksi akhir dari dunia :
Pada tahun 70, Rabbi Jose, Galilea, meramalkan bahwa dunia akan berakhir pada tahun 130.
Pada 90 CE, Saint Clement 1 meramalkan bahwa dunia akan berakhir setiap saat.
Rupanya seorang penulis bernama Tichonus meramalkan akhir dunia akan terjadi pada tahun 381.
Kedua Hyppolytus (170-236) dan Lactantius (250-330) menempatkan tanggal di sekitar tahun 500.
Pada 900-an, banyak yang memperkirakan bahwa tahun 1000 akan menjadi akhir waktu.
Pada 1147, Gerard of Poehlde mengatakan dunia akan berakhir tahun 1306.
Pada 1179, John of Toledo meramalkan akhir dunia selama 1186.
Joachim dari Fiore (1135-1202) mengusulkan dunia akan berakhir pada sekitar tahun 1300.
Mother Shipton (1488-1561) meramalkan dunia akan berakhir pada tahun 1881.
Pada tahun 1500-an, para nabi Zwickau (sekte Kristen) percaya bahwa dunia akan segera berakhir (sekitar 1520).
Joseph Smith (. B 1805, pendiri gerakan Latter Day Saints, Mormon) mengatakan, "Saya bernubuat dalam nama Tuhan Allah, dan biarkan ditulis - Anak Manusia tidak akan datang di atas awan di langit sampai Saya berusia delapan puluh lima tahun "Yang akan menjadi tahun 1890 -. tapi ia dibunuh pada tahun 1844.
Pada 1836, John Wesley (pendiri Gereja Methodist) menulis bahwa "waktu, waktu dan setengah waktu" Wahyu 12:14 adalah 1058 dan 1836, "ketika Kristus harus datang." Saudaranya Charles (co lainnya -founder) memperkirakan pada 1794 bahwa Kiamat akan terjadi pada tahun itu.
Pada tahun 1874, Charles Taze Russell diprediksi Pengangkatan tahun 1910 dan akhir dunia pada tahun 1914.
Ketika orang-orang Yahudi reklamasi Yerusalem pada tahun 1967 banyak yang memperkirakan akhir zaman sudah dekat.
Isaac Newton menghitung bahwa dunia akan berakhir pada 2060.
Nostradamus memprediksi menjadi tahun 3786 atau 3797.
Agama Islam Qiyamah (hari kiamat) diprediksi "Ketika amoralitas menyusul  dan perzinaan dilakukan secara terbuka," antara lain.
Dan, menurut Alkitab, dalam Matius 24:36: "Tidak ada yang tahu tentang hari atau saat itu, bahkan tidak malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak, hanya Bapa."
Sementara itu, cobalah untuk hidup setiap hari seolah-olah itu adalah yang terakhir. Tersenyum lebih dan lebih banyak cinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source