Langsung ke konten utama

Ponsel Android Pertama di Dunia


Telepon telah datang jauh sejak Innocenzo Manzetti bermain-main dengan gagasan "telegraf berbicara" pada tahun 1844. Pengembangan telepon darat datang di pesat tetapi ponsel yang benar-benar menangkap khalayak global.
Ponsel pertama yang diproduksi oleh Bell Sistem untuk digunakan dalam mobil saja, diperkenalkan pada tahun 1946 di Layanan Telepon Seluler mereka di St Louis, Missouri. Panggilan pertama pada ponsel genggam dilakukan pada April, 3 1973 oleh Motorola Martin Cooper ke saingannya, Joel S. Engel dari Bell Labs. Dijuluki "bata" ponsel pertama ditimbang £ 2 (0,9kg) dan biaya $ 3.995.
Seperti kebanyakan penemuan, perlu waktu (dan banyak masalah gigi) sebelum produk mencapai faktor biaya yang dapat diterima bagi produsen dan konsumen. Jaringan selular awal yang merata dan telepon yang mahal, besar dan kurang dari menarik.
Ketika jaringan 1G diluncurkan pada tahun 1983, telepon masih terlalu besar untuk kenyamanan dan menderita baterai pendek. Pada saat 2G diperkenalkan, pada tahun 1991, ponsel yang lebih baik dan smartphone pertama diperkenalkan. Tapi itu hanya setelah tahun 2001, ketika teknologi seluler 3G diluncurkan, bahwa pasar ponsel benar-benar berangkat. Jaringan yang lebih cepat dan telepon yang lebih kecil dan lebih terjangkau. Entry-level Nokia 1100, diluncurkan pada tahun 2003, tersentak 1 juta kali seminggu untuk akhirnya menjadi ponsel paling populer di dunia dengan lebih dari 200 juta unit terjual. Pada tahun 2011, Apple telah menjual lebih dari 100 juta smartphone iPhone.
Memperkenalkan Android - langkah yang cerdas
Android, Inc didirikan pada bulan Oktober 2003 oleh Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears, dan Chris White. Google membelinya pada tahun 2005 dan sistem operasi Android berbasis Linux ini diresmikan pada tahun 2007. Sisanya - sebagai sejarah Google sendiri - adalah bagian luar biasa dari sejarah. Orang menyukai Android.
Pada 2012, Android menikmati 1,5 juta aktivasi per hari. . Ada hampir satu miliar aplikasi Android yang tersedia. Beberapa 25 miliar aplikasi telah diunduh dari situs aplikasi Android, Google Play.
Ponsel Android pertama di dunia

HTC Dream 
HTC Dream Pada tahun 2013, ponsel telah menggantikan jam tangan dan kamera sebagai teller waktu primer dan untuk mengambil foto dan video.
Banyak pengguna memiliki lebih dari satu ponsel atau perangkat mobile, sehingga lebih dari 6 miliar langganan mobile di seluruh dunia, hampir setengah dari ini menjadi langganan smartphone. Android ditemukan pada 75% dari keseluruhan smartphone yang digunakan.
Tapi apakah Anda ingat ponsel pertama yang berjalan di Android?
Ponsel Android pertama di dunia adalah HTC Dream - datang ke pasar pada bulan Oktober 2008 sebagai G1 T-Mobile di Amerika Serikat dan, saat menandatangani perjanjian layanan dua tahun, dijual seharga $ 179.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source