Langsung ke konten utama

Jalan Terpanjang di Dunia

Pan-American Highway adalah jalan terpanjang di dunia. Ini berjalan dari Fairbanks, Alaska ke Buenos Aires, Argentina, peregangan 29,800 mil (47.958 km). Tapi itu tidak pernah selesai. Sebagian disebut Darien Gap, sebagian besar hutan sekitar 100 mil (160 km) panjang terletak di Panama dan Kolombia, tetap belum selesai. Mobil dan penumpang yang diangkut sekitar kesenjangan dengan kapal.
Pan-American Highway adalah jaringan jalan, masing-masing dengan liku-liku. Mengukur jarak jalan raya yang secara langsung membuat sekitar 16.000 mil (25.750 km) panjang.
Jalan lurus terpanjang di dunia
Terpanjang lurus jalan dunia - sehingga tanpa tikungan - adalah di Arab Saudi, yang menghubungkan wilayah Haradh dengan Badha di perbatasan UAE. Jalan, Jalan Raya 85, sekitar 160 mil (260 km) panjang.
Jalan lurus terpanjang di Australia yang terkenal "90 Mile Lurus." Ini berjalan antara Balladonia dan Caiguna pada 1.036 mil (1.668 km) panjang jalan raya Eyre di flat, kering Nullarbor Plain. (The Eyre Highway jalan utama yang menghubungkan Australia Selatan dengan selatan Australia Barat.) The "90 Mile Lurus" sebenarnya adalah 91 mil (146,6 km) panjang; semua aspal tanpa kurva tunggal.
Nullarbor Plain host "di dunia Terpanjang Golf Course", Link Nullarbor. Pegolf bermain lubang di berbagai roadhouses dan pinggir jalan berhenti di sepanjang jalan.
Bagian lurus terpanjang di dunia kereta api juga melintasi Nullarbor Plain, meliputi 297 mil (478 km) peregangan antara 797 km pasca barat dari Ooldea dan 1.275 km pasca barat dari Loongana di Trans-Australian Railway dari Perth ke Sydney melalui Adelaide .
Terpanjang jalan lurus mutlak di Amerika Utara adalah 31 mil (50 km) peregangan, antara Beaver Creek dan Gackle di North Dakota State Highway 46, yang dengan sendirinya jika tidak dianggap jalan lurus terpanjang di Amerika Utara, berjalan selama 123 mil (198 km), menyeberangi lembah Sungai Merah, antara kota-kota Oxbow dan Streeter.
Jalan terpanjang dan terpendek di dunia
Kanada mengklaim jalan terpanjang di dunia untuk sementara waktu. Tapi 1.178 mil (1.896 km) panjang Yonge Street, yang dimulai di Toronto dan berjalan melalui Ontario kota dan hutan belantara, diselingi dengan Highway 11 dan kehilangan listing dalam Guinness World Records.
New York Broadway ke New York State, mencakup lebih dari 400 mil (650 km) tetapi tidak disebut "Broadway".
terpanjang di dunia adalah di negara bagian ParĂ¡ di wilayah utara Brazil; itu adalah 311 mil (500 km) panjangnya.
The jalan terpanjang di dunia adalah Avenida Rivadavia, Buenos Aires, Argentina - itu adalah 22 mil (35 km) panjangnya.
Sebagai catatan, jalan terpendek di dunia adalah Ebenezer Place in Wick, Caithness, Skotlandia - hanya 6 ft 9 in (2,05 meter).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source