Langsung ke konten utama

Apa itu SEO?

gambar seo

SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari atau search engine optimization.Search engine optimization adalah metodologi strategi, teknik dan taktik yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web dengan mendapatkan penempatan tinggi di halaman hasil pencarian mesin pencari (SERP) - termasuk Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya.SEO membantu untuk memastikan bahwa situs diakses ke mesin pencari dan meningkatkan kemungkinan bahwa situs akan ditemukan oleh mesin pencari.
Ini adalah praktek umum bagi pengguna internet untuk tidak mengklik halaman dan halaman selanjutnya dari hasil pencarian, jadi di mana situs peringkat dalam pencarian sangat penting untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke arah situs. Semakin tinggi sebuah situs web secara alami peringkat dalam hasil organik pencarian, semakin besar kemungkinan bahwa situs yang akan dikunjungi oleh pengguna.SEO biasanya satu set "white hat" praktik terbaik yang webmaster dan produsen konten Web ikuti untuk membantu mereka mencapai peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari. Search Engine Land Panduan Untuk SEO menjelaskan faktor peringkat secara lebih mendalam, dalam tutorial memberikan tips dan saran tentang mengimplementasikannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Insomnia (Sulit Tidur)

Saat anda menyadari bahwa anda mengalami sulit tidur atau insomnia anda harus segera mengambil tindakan agar insomnia ini tidak berlarut-larut, sebelum gangguan ini menjadi kebiasaan dan tentunya sangat kurang baik untuk kesehatan anda jangka panjang.di sini akan kami jabarkan penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya:

Karakter Amerika Sebuah Negara Yang Bergerak Dinamis Menuju Era Alkulturasi

Bagi para sarjana sejarah yang mendalami spesifikasi keahlian mengenai Sejarah Amerika, sering bertanya mulai sejak kapan karakter Amerika dibentuk? Apa sejak tahun 4 Juli 1776 atau sampai saat ini masih terus berjalan karena proses alkulturasi masih belum se

Apa Itu Open Source Software ?

Open source mengacu pada program atau software yang kode sumber (bentuk program ketika programmer menulis program dalam bahasa pemrograman tertentu) tersedia untuk masyarakat umum untuk digunakan dan / atau modifikasi dari desain aslinya gratis . Kode sumber terbuka biasanya dibuat sebagai upaya kolaborasi di mana programer memperbaiki kode dan berbagi perubahan dalam masyarakat. Alasan Dibalik Open Source Software Alasan untuk gerakan ini adalah bahwa kelompok yang lebih besar dari programmer tidak peduli dengan kepemilikan kepemilikan atau keuntungan finansial akan menghasilkan produk yang lebih berguna dan bug-gratis bagi semua orang untuk digunakan. Konsep bergantung pada peer review untuk menemukan dan menghilangkan bug dalam kode program, proses yang dikembangkan secara komersial dan program dikemas tidak mempekerjakan. Berada di Momen Ponsel: Mengelola Hari Mobile App Tantangan dengan Optimisasi Pembangunan dan Perbaikan berkelanjutan Dasar-dasar di balik Open Source